BloggerrKu

Dealova (Once)

Jumat, 08 Juli 2011 , Posted by Yohanes at 20.47

INTRO: Bbm  D#  G#   C#   G  C

                    Bbm              C                 Fm
Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
                    Bbm      D#                              G#
aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Bbm                  C                    Fm
Karena langkah merapuh tanpa dirimu 
Bbm            C
Karena hati telah letih

                     Bbm       C                           Fm
Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh
                Bbm              D#               G#
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Bbm                 C                   Fm
Tanpamu sepinya waktu merantai hati Oh……..
Bbm                C
Bayangmu seakan-akan …………


       Fm    C#    Bbm        G#
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
C                              Fm        C
Yang memanggil rinduku padamu Oh ……….
    Fm   C#    Bbm      G#
Kau seperti udara yang kuhela
    C      Csus4  Fm         
Kau selalu       ada,

Bbm       Fm
oh  oo  oooo
Bbm       Fm
ohoo  oo  oooo
C#m     B    D#   G#sus4 G#
ooohh   oooo  ooo ooo   oo

  C     Fm C#      G#  D#        G#      D#
hanya diri mu yg bisa membuatku tenang
C       Fm C#     G#     D#    C#
tanpa diri mu aku merasa hilang
                Bbm  C
dan sepi, dan sepi

Back To REFF

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar