BloggerrKu

My Profile

Kamis, 24 Maret 2011 , Posted by Yohanes at 07.48

Nama: Yohanes Oktavianus
TTL: Jakarta, 09-Oktober
Agama: Christian
Phone Number: +62816-621-702


Hi Teman, terimakasih yah sudah mengunjungi website saya ini. Semoga dengan ada nya website ini, teman-teman semua bisa mendapatkan informasi seputar dunia komputer, musik, pengetahuan umum, dan motivasi. 
Berhubung Saya juga senang membaca buku - buku yang berhubungan tentang Motivasi dan sebagainya. Mungkin dengan adanya website ini, saya bisa mengapresiasikan hal apa yang saya baca, dan saya bisa mambagikannya ke teman - teman melalui website ini. Semoga website ini bisa bermanfaat bagi kita semua yang membacanya. Amin. 
Best Regards, Yohanes Oktavianus
Rek BCA: 8800331294

Currently have 1 komentar:

  1. GIIMApp says:

    Hmmm... web yang bagus, trima ksh juga n salam kenal. GBU Amien

Leave a Reply

Posting Komentar