BloggerrKu

Orang Yang Menghalangi Anda

Minggu, 27 Maret 2011 , Posted by Yohanes at 10.46

Bayangkan jika ada orang yang selalu menghalangi anda untuk menggapai sukses, dan orang itu terus berusaha untuk menjatuhkan anda, menjelek - jelek kan anda, bagaimana jika orang itu selalu muncul sambil membawa se gudang alasan untuk membuat anda jadi minder dan tidak berani untuk melakukan suatu perubahan dan langkah untuk suatu keberhasilan di dalam kehidupan anda. Dan bagaimana jika orang yang menghalang - halangi itu adalah diri anda sendiri???? Pernahkah anda memergoki diri anda sendiri berkata atau melakukan hal itu!!

Boleh jadi diri sendiri adalah musuh terbesar anda dalam menggapai sukses dan kegemilangan, anda memergoki diri anda berkata "aku tidak mungkin melakukan hal ini dan itu" Tidakkah suara kecil itu juga yang selalu merintangi tujuan anda, dan membawa berjubel - jubel alasan bahwa hal ini dan itu  adalah mustahil...
Keterbatasan yang anda miliki memang meminta anda untuk membatasi diri, tetapi keputusan tetap lah berada ditangan anda, biarkan lah suara kecil itu berbicara apa saja.

Relakah anda dipenjara oleh keterbatasan? Pastinya tidak,  bayangkan apa yang dapat anda capai apabila anda 100% mendukung diri anda sendiri.
Maka dari itu, janganlah kita terlalu meremehkan diri kita sendiri. Jangan lah kita takut untuk gagal dan mencoba hal yang baru, ingat dibalik kegagalan ada kesejahteraan, dan orang yang sukses bukan berarti ia tidak pernah gagal, orang yang sukses adalah orang yang mempercayai dirinya 100%, pantang menyerah dan selalu bersyukur apapun itu yang anda dapat. Yang pasti nya, jangan mengikuti kata orang lain, hidup lah sesuai dengan kehendak anda, jangan hidup seperti apa yang mereka mau.


Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar